Kumpulan SMS Ucapan Idul Fitri | SMS Ucapan Lebaran

14 Agt 2012

Lebaran sebentar lagi, udah pada punya baju baru belom?

Pasti menjelang lebaran, seperti saat ini, pada sibuk belanja pakaian, sandal, sepatu, dan lainnya. Tentunya biar keliatan tambah cantik n ganteng pas acara lebaran nanti.
Tapi ada juga yang persiapannya udah jauh-jauh hari, katanya biar ga dimahalin...!

Selain yang diatas, ternyata ada hal lain yang perlu disiapin, diantaranya parcel dan kartu ucapan.
Tapi kartu ucapan lebaran kayaknya udah ketinggalan yoo? Pasti ada sih sebagian yang masih pake kartu ucapan.

Nah...  ucapan lebaran saat ini bisa disampekan secara simpel, bisa lewat sms atau posting di status FB, cuma pasti ada yang bingung ngarang kata-katanya.
Hehe... ga usah pooossing Bro! Tinggal copy paste aja nih ke hape looo dari yang formal ampe yg lucu...

SMS Ucapan Lebaran
SMS Ucapan Lebaran

Andai jemari tak sempat berjabat. 
Jika raga tak bisa bersua. 
Bila Ada kata membekas luka. 
Semoga pintu maaf masih terbuka. 
Selamat Idul Fitri.

Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. 
Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga 
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya 
Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga 
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. 
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H 
Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

Satukan tangan, satukan hati 
Itulah indahnya silaturahmi 
 Di Hari kemenangan Kita padukan Keikhlasan untuk saling memaafkan 
 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H 
 Mohon Maaf Lahir Batin

Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI. 
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, 
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa, 
kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, 
kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA. 
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Bryan Adams said “Please Forgive Me..” 
Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..” 
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2012.” 
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.” 
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.” 
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..” 
I said “Minal Aidin wal faizin..”

Ulel melingkel D ats pagel 
Anjing pudel Naek skutel… 
Kalo guw prnh Bqn ksel ampe pegel2… 
Dr lbuk udel Yg palg dlm 
Guw nysel Muuphin saiia iiee


MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran, 
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan, 
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh, 
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta map, 
Jd krn Gue merasa anak nongkrong yg jujur, keren, cakep Dan baek 
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin, 
mohon maaf lahir Dan batin ...

Ikan teri kesamber gledek. 
Idul fitri is come back. 
Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. 
Buah jambu disayur lodeh. 
Kalo gak mau, ee e ee capek deh

Mawar berseri dipagi Hari Pancaran putihnya menyapa nurani 
Sms dikirim pengganti diri 
SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATHIN…

Mohon maaf ya, 
kalau aja pernah ngeselin, 
pernah bikin tersinggung, 
 pernah bikin dosa banyak banget, 
pernah ngomongin, 
pernah bohong, 
nggak sengaja lupa, 
pernah judes, 
pernah bertutur kata yang nggak enak gitu, 
pernah ngutang, 
pernah ini, pernah itu…
eniwei, mohon maaf lahir batin…


Beli es di warung bu Rima. 
Taruh di piring santap bersama. 
SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. 
Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin…

Sebening fiber optic, setinggi tower BTS, secepat broadband access. 
Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya.…

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu. 
Kesalahan dan kekhilafan. 
Selalu saja ada diantara kita. 
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu. 
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin…

Ketupat udah dipotong 
Opor udah dibikin 
Nastar udah dimeja 
Kacang udah digaremin 
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin 
Taqobalallahu minna wa minkum

Let’s write all the mistakes down in the sand And let the wind of forgiveness erase it away 
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

Imam Maulana Mengucapkan
SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATHIN

0 komentar :